Beberapa Kekeliruan Saat Membeli Sepatu Lari

Kekeliruan # 1 :

Sebagian konsumen sangat perduli dengan fashion sampai mereka main ambillah saja sepatu yang terlihat keren, baik bentuk ataupun warnanya. Tetapi sesudah digunakan sekian kali mereka baru sadar nyatanya sepatu itu tak nyaman bahkan juga condong menyiksa. Maka dari itu, Bryan Mahon, seseorang pelari dari Philadelphia merekomendasikan " Saat Anda beli sepatu yang pertama Ada fikirkan yaitu coba dan rasakan pas dan nyaman di kakai, bukanlah karena fashion. "

Kekeliruan # 2 :

Saat terasa pas, Anda segera membayarnya. Walau sebenarnya sebagian toko ada yang tawarkan potongan harga 10 -20 % bila Anda anggota satu club lari. Nah, sebelumnya membayar tanyakan dahulu adakah potongan harga untuk club. Ada pula yang tawarkan apabila Anda beli dalam jumlah spesifik dengan cara automatis jadi anggota club spesifik.

Kekeliruan # 3 :

 Beli sepatu yang sangat kecil mengakibatkan kaki lecet dan kuku hitam. Wanita umumnya yang sukai pilih sepatu yang sangat cocok. Walau sebenarnya menurut Mike Johnson, pelari dari San Diego merekomendasikan baiknya ada ruangan yang cukup di jari depan agar dapat leluasa bergerak.

Kekeliruan # 4 :

Berbelanja di saat yang salah hari. Beberapa orang datang ke toko sepatu pagi hari. Walau sebenarnya saat pagi keadaan kaki malah " membengkak ". " Kaki Anda mulai bengkak pada pagi hari. Jadi paling cocok beli sepatu saat malam hari saat keadaan kaki normal, " kata Tish Borgen atlet lari dari Minneapolis

Kekeliruan # 5 :

Banyak konsumen pilih ukuran sepatu dengan anggapan yang sama antar satu merk dengan merk yang lain. Walau sebenarnya ukuran nomer 8 untuk sepatu merk A mungkin saja akan beda dengan merk B. " Nah baiknya tiap-tiap beli sepatu mesti dicoba, " kata Johnny Halberstadt, Boulder Running Company di Colorado. katalog sepatu safety
Previous
Next Post »
Thanks for your comment