Undang - Undang Kompensasi Kerja


Dahulu undang-undang kompensasi pekerja, undang-undang umum menampilkan 3 jalan melepaskan dalam memberi kewajiban terhadap kasus kecelakaan industri. Pertama, Pimpinan dapat menyatakan doktrin pembantu dengan menunjukkan bahwa pekerja lain mempengaruhi kecelakaan. Pada kasus lain mereka menyadari bahwa berkontribusi kecelakaan pada kelalaiannya. Dengan jalan ini dapat diterima sebagai alasan kesukaran dalam menjalankan kewajiban, lebih jauh lagi, pekerja secara individu sering tak mampu membayar sidang yang panjang. Hasil situasi tak sebanding dengan kecelakaan yang terjadi. Thesis yang umum untuk undang-undang kompensasi pekerja bahwa bertanggung jawab atas kecelakaan pada industrinya, teori bahwa kecelakaan pimpinan mempengaruhi bagian proses yang prroduktif dan biaya kecelakaan harus diberlakukan sebagai biaya produksi. Jual sepatu safety jakarta bisa menjadi solusi kamu.

Keuntungan bagi pekerja yang terluka masuk pembayaran gaji yang hilang, biaya kesehatan dan kehilangan tunjangan hari depan. Jadual tetap hadir dipapan tanda untuk menghitung persentase dasar yang harus dibayar pada periode yang panjang. Pekerja terlindung oleh undang-undang kompensasi kerja tanpa harus melalui tindakan pengadilan.

KeseIamatan Merupakan Tanggung Jawab Semua Orang

Pencegahan kecelakaan adalah integrasi bagian-bagian tugas-tugas dan tanggung jawab setiap karyawan pada sebuah perusahaan, harus berada pada wilayah yang tidak hanya menjadi profokasi untuk kampanye keselamatan setiap tahunnya selama 1 atau 2 minggu. Bawahan menunjukkan kebijakan, kebiasaan, tingkah laku, pengarahan dari atasannya.

Sayangnya jika para manejer lebih tertarik pada poster operasi keselamatan dan hanya mereka yang mematuhi regulasi keamanan dengan antusias yang mditetapkan pada kebijaksanaan perusahaan, pekerja diharapkan melaksanakan dengan bijaksana.

Pemaksaan kehendak bukan merupakan solusi dari masalah yang ada, termasuk perlindungan lapisan atmosfer harus dilakukan secara terus-menerus dalam program keselamatan yang termasuk dalam pelatihan yang diajarkan kepada pekerja, regulasi keselamatan dll, dengan alasan perlindungan pekerja. Serikat pekerja dapat memaksa bagian dalam departemen untuk lebih memicu semangat diantara pekerja. Poster dsan koran pabrik atau surat berita dapat digunakan untuk tujuan pengumuman grup atau individu dapat mengikut sertakan gambar mereka sebagai pengumuman pemenang penghargaan. Setiap orang yang bekerja dengan baik di pabrik dapat merasakan sebagian dari program keselamatan kerja.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment