Cara Jitu Memilih Sepatu Buat Kamu yang Berkaki Pendek

Hasil gambar untuk Cara Jitu Memilih Sepatu Buat Kamu yang Berkaki Pendek

Untuk kamu yang bertubuh mungil yang pastinya memiliki kaki pendek pastinya tidak dapat asal-asalan memilih sepatu. Sepatu yang pas untuk kamu pastinya akan bikin terlihat fit dipakai walau demikian bila sepatu yang kamu pakai tidak pas pastinya dapat bikin kamu terlihat jelek. Karenanya kamu tidak bisa meremehkan atau asal-asalan dalam memilih sepatu. Agar penempilan kamu lebih seimbang dan terlihat lebih tinggi, berikut ini ada beberapa tips memilih sepatu yang dapat kamu cobalah aplikasikan :

1. Pilih Jenis High Heels 
Sepatu dengan jenis tumit yang tinggi atau high heels pastinya akan memberi kesan kamu terlihat lebih tinggi. Bahkan juga sneaker dan sepatu berolahraga juga memiliki design yang satu ini. Bila kamu belum punya kebiasaan memakai stiletto, wedges mungkin saja pilihan yang aman dan nyaman.

2. Pilih Jenis High Heels yang Efektif 
Nyaris semua sepatu dengan jenis high heels dapat jadi cara yang sangat ampuh agar dapat bikin kamu terlihat lebih tinggi. Tentang jenis terbaiknya, polohlah jenis pumps berupa V yang terbuka dibagian ujung jari kaki, atau barangkali basis pumps yang tetaplah nyaman digunakan bergerak.

3. Bisa Juga Memilih Sepatu Flat 
Nah untuk kamu yang mungkin tidak PD ataupun tidak punya kebiasaan memakai sepatu dengan jenis high heels, maka kamu memiliki alternatif yang lainya, yakni memakai sepatu dengan jenis flat. Sepatu safety dengan jenis flat dapat juga jadi pilihanmu untuk penggunaan keseharian yang lebih enjoy. Pilih yang jenisnya meruncing dibagian depan agar kakimu terlihat lebih panjang.

4. Hindari Sepatu Sendal Bertali 
Jauhi pemakaian Sepatu ataupun sendal dengan jenis memakai tali di mata kaki. Sepatu atau dengal dengan jenis memakai tali dapat bikin kaki kamu terlihat lebih pendek, begitu halnya sandal dengan jenis gladiator. Tetapi bila memang kamu harus sangat terpaksa memakai sepatu dengan jenis itu maka anjuran kami yaitu dengan memilih sepatu safety jakarta atau sendal bertali dengan warna nude yang seirama dengan warna kulitmu agar talinya jadi terlihat samar dan tidak demikian terang.

5. Hindari Sepatu Bertumit Tebal di Ujung 
Sepatu dengan mdoel seperti ini dapat kamu temui pada sepatu dengan beberapa jenis nakle boot yang tutup mata kaki, sepatu berolahraga, atau chunky heels. Ujungnya yang bulat dan ditambah dengan tumit yang tebal akan membuat kamu tampaklebih berat ke bawah hingga akan menyebabkan kamu terlihat lebih pendek. Bila kamu ingin memakai sepatu dengan jenis tumit tebal, mencari ujung tumitnya yang meruncing, tidak menutupi mata kaki, dan ujung jarinya terbuka.

6. Harus Memakai High Heels Bila Memakai Rok Panjang 
Bila kamu memakai rok panjang yang panjangnya kian lebih lutut, kamu sangat dianjurkan untuk memakai high heels dan bukan sekedar itu saja kamu juga perlu menyamai warna sepatunya dengan warna rok yang kamu pakai atau dapat juga dengan memakai beberapa warna netral agar badan kamu lebih terlihat prorprsional.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment