Tips Tampil Cantik Dengan Sepatu Flat


Hasil gambar untuk Tips Tampil Cantik Dengan Sepatu Flat
Ada sebagian wanita yang menyukai memakai sepatu heels, ada juga yang menyukai memakai sepatu flat. Karena sebagian wanita terkadang merasa takut untuk memakai sepatu heels hingga lebih memilih untuk sepatu flat. Selain karena memiliki bentuk yang sederhana, sepatu flat juga aman untuk kaki Kamu agar tidak terjadi kemungkinan yang beresiko seperti kaki keseleo.

Tetapi, ada beberapa wanita yang terlihat tidak pas bila memakai sepatu flat. Mungkin saja Kamu akan terlihat lebih aneh seperti terlihat lebih kurus, maupun kurang seksi bila Kamu datang pada moment yang kurang tepat. Jadi, untuk Kamu yang ingin tampil lebih cantik memakai sepatu flat di semua suasana, kami ada tips-nya yakni :

Pertama, Kamu dapat pakai sepatu glossy flat agar terlihat lebih menawan 
Kamu dapat memilih sepatu flat dengan bahan glossy agar terlihat menawan dan terlihat elegan saat Kamu pakai. Dan sebaiknya, pilih warna yang polos dan netral seperti warna hitam, merah maupun krim yang akan bikin Tampilan Kamu makin elegan.

Kedua, pakai sepatu flat bewarna putih 
Dengan sepatu safety flat warna putih dan terbuat berbahan yang sintetis yang matte akan jadi andalan untuk Kamu yang penggemar sepatu flat. Diluar itu, warna flat warna putih akan makin bikin tampilan Kamu makin berkesan classic di beberapa suasana.

Ketiga, gunakanlah stoking atau celana panjang ketat 
Saat ini telah banyak jenis dan warna stoking atau celana panjang ketat yang di jual di took-toko baju yang dapat Kamu pakai untuk menaikkan tampilan Kamu agar lebih terlihat cantik dalam berpenampilan. Selain bikin tampilan Kamu lebih cantik, manfaat dari stoking atau celana panjang ketat ini membuat perlindungan kaki Kamu agar terlihat classic.

Ke empat, pilihlah motif yang tepat 
Sangat banyak saat ini sepatu dengan bermacam jenis dan motif-motif yang lucu. Misalnya, motif garis-garis, polkadot maupun bunga sesuai selera Kamu. Yang terutama, apa pun motif yang Kamu punyai dan Kamu gemari, Kamu harus dapat memakainya dengan cara tepat ketika Kamu ada dalam moment tertentu.

Ke lima, pilih jenis sepatu 
Tips yang paling akhir, yakni pilihlah jenis sepatu safety online yang tepat. Selain diliat dari motif, bahan dan jenispun perlu Kamu perhatikan. Pilihlah sepatu yang sesuai untuk kaki Kamu, seperti oxford, mokasin dan yang lain. Dengan beberapa pilihan, maka akan bikin tampilan Kamu makin tidak sama dengan biasanya.

Kamu dapat menggabungkan tampilan Kamu dengan sepatu flat yang paling disayangi Kamu hingga tampilan Kamu akan makin tidak sama sehari-harinya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment