Cara Memilih Sepatu Safety Untuk Berkendara

Hasil gambar untuk Cara Memilih Sepatu Safety Untuk Berkendara

Buat Kamu yang gemar berkendara ketika pergi atau berlibur, kesempatan ini ada tips untuk memilih sepatu berkendara yang tepat untuk Kamu. Bagaimana caranya memilih sepatu untuk berkendara yang baik. Berikut beberapa tips untuk penentuan sepatu berkendara : 

1. Bentuk keseluruhnya. Sepatu safety harus menutup semua bagian kaki dari mulai ujung jari kaki sampai ke tulang kering dan memiliki hak untuk disangkutkan pada pijakan kaki. Hak itu berperan untuk kurangi kemungkinan terpeleset. 

2. Pengikat. Pengikat yang paling baik memakai velcro dan resluiting. Pengikat tali, seperti pada sepatu olah raga, memiliki resiko tali tersangkut di bagian sepeda motor yang berputar (rantai, ban, sprocket). Diluar itu pengikat memakai resluiting lebih kuat dan velcro akan menolong sekaligus tutup resluiting untuk hindari masuknya air kedalam sepatu. 

3. Bahan. Bahan sol memakai karet untuk kurangi kemungkinan terpeleset. Sedang bahan kulit di bagian atasnya untuk maksud kenyamanan dan anti air. 

4. Perlindungan. Sepatu safety jakarta harus memberi perlindungan penambahan (pad) di bagian mata kaki dan tulang kering. Diluar itu ada pad penambahan di bagian atas sepatu untuk kurangi kemungkinan rusaknya ketika melakukan perpindahan gigi. 

5. Reflektor. Semakin lebih baik apabila sepatu memiliki reflektor di bagian belakang hingga posisinya lebih terlihat. 

Karena perkembangan tehnologi, hingga dapat di ciptakan material yang anti air, berpori, kuat dan elastis, yang mengakibatkan harga sepatu itu jadi mahal. Namun semakin lebih mahal, jika terjadi suatu hal pada kaki kita karena tidak memakai sepatu yang benar. Melakukan tindakan aman untuk hidup yang lebih baik. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment