Cara Memilih Sepatu Untuk Wanita Dengan Betis Besar

Hasil gambar untuk Cara Memilih Sepatu Untuk Wanita Dengan Betis Besar

Ternyata ada beberapa trik ketika memilih sepatu, baik itu high heels, flat shoes, boots, wedges, dan banyak lagi. Seperti menyesuaikan bentuk betis misalnya, tidak semua bentuk kaki wanita itu sama hingga agar tampil pas dengan sepatu cantik yang kita gunakan, kita harus menyesuaikannya dengan tepat.

Bila kamu memiliki permasalahan dengan bentuk betis kaki yang besar, kamu tak perlu cemas bagaimana caranya memilih sepatu yang tepat untuk kamu. Karena di sini, kami akan memberi tips memilih sepatu safety jakarta khusus untuk kamu yang memiliki betis besar, agar sepatu yang kamu gunakan dapat menyamarkannya :

1. Janganlah Memilih Sepatu Bermotif Ramai 

Memang sih tidak dapat disangkal sosok wanita yang girly terlebih mereka yang sukai fashion menyukai suatu hal yang menarik untuk diliat seperti motif-motif dalam bermacam product fashion. Sepatu dengan motif ramai dan warna yang soft dan menarik, tentunya banyak wanita mendatang dan cobanya.

Tetapi, untuk kamu yang berbetis besar, kamu harus hindari jenis sepatu yang seperti ini, bukannya apa? Ini karena orang akan mudah memerhatikan bagian bawahmu. Pasti kamu akan tidak ingin orang lihat betis kamu yang besar, hingga pemakaian sepatu polos dapat jadi pilihanmu. Jauhi pemakaian hot pants atau celana pendek ketat, cukup pakai celana yang sedikit longgar, dan pakai sepatu polos ini.

2. Penentuan Jenis High Heels 

Jangan sampai memikirkan kalau wanita yang memiliki betis besar tidak bisa memakai high heels, hei tak ada yang melarang, hanya saja kamu harus memilih yang jenis high heels nya bertumit tebal dan lumayan tinggi min 7cm. Ini akan bikin kaki kamu terlihat tinggi dan tahap. Pilihlah gaun dengan jenis A-line atau jenis yang mengecil di bagian bawahnya tetapi dengan panjang sebetis atau di bawah lutut. Lalu pakai high heels ini untuk menyamarkan betis besar kamu.

3. Sepatu Boots 

Sepatu safety boots dapat jadi alternative cantik untuk kamu yang memiliki betis besar. Sepatu boots banyak juga jenis dan variant-nya. Banyak kok yang jenisnya girly dengan beberapa warna soft yang akan pas dengan pakaian atasan kamu. Seperti jenis boots ankle dapat kamu cobalah. Saksikan gambar di atas, betis kamu akan tertutupi dengan jenis sepatu cantik itu.

4. Sepatu Mary Jane 

Sepatu Mary Jane yaitu jenis sepatu yang unik dan menarik dengan sepatu yang talinya di buat besar dan pas untuk menyamarkan betis besar dengan baik. Beberapa orang yang menyarankan untuk memakai sepatu Mary Jane ini karena memang efisien untuk wanita yang memiliki betis besar.

5. Bagaimana Dengan Wedges? 

Wanita yang kurang terlalu sukai kenakan high heels, dan lebih memilih wedges sebagai penggantinya. Maka, kamu juga bisa mengerjakannya. Sama seperti dengan high heels, bila kamu ingin memakai wedges, kamu harus memilih wedges yang tumitnya tebal dan tinggi. Jauhi penentuan warna cerah dan bermotif ramai. Warna gelap seperti coklat, hitam, navy, dan dark blue dapat kamu cobalah dengan motif polos pastinya. Pasti selain ini dapat menyamarkan betis besar kamu, beberapa warna gelap ini dapat mudah masuk dengan gaun apa pun yang akan kamu gunakan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment